GREEN ENERGY BLOCKCHAIN ​​ICO

Platform Investasi Energi Terbarukan Terdesentralisasi yang Inovatif, dan lebih banyak lagi, dari perusahaan swasta visioner dengan lebih dari $ 5 miliar dalam kontrak energi pemerintah.
SAMPAH DENGAN TEKNOLOGI ENERGI!
WPP memberikan limbah nyata untuk teknologi energi yang melampaui incinerator tradisional dan di luar proses gasifikasi standar. Kami mempromosikan teknologi canggih yang memungkinkan konversi 100% limbah menjadi energi dan produk dengan cara yang aman dan ramah lingkungan.
Teknologi Waste to Energy kami yang sudah terbukti memiliki Penghancuran Penghilangan Efisiensi sebesar 99,99%, mengubah 1000 ton kapasitas harian pra-penciri Kotoran Padat Kota atau bahan beracun lainnya seperti PCB, lumpur Minyak, ban bekas, dll. Menjadi 60 Megawatt per jam dari daya listrik, ditambah 40 Mwh tenaga uap. Fasilitas limbah ke energi kami adalah modular dan dapat dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan yang dibutuhkan (yaitu 5.000+ nada kapasitas harian dari MSW, hingga 400 Megawatt per jam Output listrik maksimum. Kami menyediakan proyek turnkey lengkap dimulai dengan fase desain untuk commissioning , termasuk hingga 100% pembiayaan.

MODEL WPP ICO
Investor di WPPCOIN akan menjadi pemangku kepentingan dalam semua inisiatif yang ada dan masa depan dari WPP Energy. Inisiatif WPP dapat dibagi menjadi 4 kategori utama:
  1. kontrak pasokan energi terbarukan WPP dengan berbagai pemerintah di seluruh dunia, bernilai lebih dari $ 5B USD.
  2. WPP memimpin upaya untuk menyelesaikan krisis energi besar-besaran dengan menggunakan teknologi terbukti WPP yang sudah ada untuk menetapkan WPP sebagai sumber pasokan listrik yang disukai di dunia untuk penambang cryptocurrency, memberikan berbagai solusi tenaga bersih dan murah ke pintu kecil, menengah dan operasi penambangan besar. Proyeksi permintaan daya dari penambangan cryptocurrency akan memicu permintaan eksponensial untuk solusi energi bersih WPP yang terjangkau, mengurangi biaya penambangan hingga sebagian kecil dari apa yang mereka saat ini sekarang dan dengan nol jejak karbon.
  3. WPP Decentralized Green Power Blockchain Platform (WPPCOIN) didirikan untuk menangkap data produksi listrik dari output global WPP Energy dan untuk mengundang semua produsen energi terbarukan LAIN di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam platform yang siap memberikan kekuatan dengan harga grosir kepada institusi-institusi tersebut. dan konsumen swasta yang mencari produksi listrik bersih di seluruh dunia dengan harga murah dari sumber daya tradisional. Platform ini akan mengubah industri pembangkit listrik untuk kepentingan konsumen dan pemasok keduanya, karena banyak pemasok memiliki kapasitas energi surplus yang tidak terjual yang bersedia mereka jual dengan harga rendah dan Platform WPP akan menangkap pasokan ini melalui transmisi data ke platform. Data yang dikirimkan ke platform akan mencakup jenis energi yang dihasilkan, jumlah energi yang tersedia,
  1. Inisiatif utama masa depan termasuk penciptaan seluruh kota hijau untuk menampung 200.000 orang, dibangun hanya dalam waktu dua tahun, dan menara rumah kaca pertanian vertikal, 20+ tingkat tinggi yang dapat memberi makan 200.000 orang per bulan. Proyek masa depan juga termasuk solusi teknologi yang sangat maju di sektor transportasi.
WPP ENERGY akan menyebarkan teknologi canggih paling kuat yang secara global membantu negara-negara dunia kedua dan ketiga untuk memiliki peluang baru untuk mengatasi masalah perumahan dan kekuasaan yang cukup besar. WPP mengambil langkah besar dengan menyumbang 10% dari keseluruhan keuntungan WPPCOIN untuk memfasilitasi peningkatan produksi listrik sebagai pembantu kemanusiaan bagi negara-negara dengan kebutuhan terbesar.
Pelajari lebih lanjut tentang WPP di: wppenergy.io

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VendiCoins - The Next Generation Video Advertising Platform

🌎[BOUNTY] PARQ Token - A Green, Smart and Connected World 🌎 [$1.8M Rewards!]πŸ’°

Trade Pharma Network